Friday 8 February 2013

SEO Merupakan Usaha Mengoptimalkan Rangking Di Google


SEO Merupakan Usaha Mengoptimalkan Rangking Di Google

Pemain internet marketing yang telah sukses dengan SEO bahkan memperoleh sebagian besar pengunjung yang datang ke websitenya dari search engine seperti google, bukan lagi dengan cara memasang iklan baris atau memasang banner atau mengirimkan posting iklan di milinglist seperti forum yahoogroups.
Bagi Anda yang telah malang melintang di dunia Internet Marketing Indonesia tentu SEO atau Search Engine Optimization ini tentu sudah tak asing lagi. Sedangkan bagi yang masih belum familiar, SEO merupakan Usaha Mengoptimalkan Rangking di Google misalnya agar jika website Anda sering ketemu atau bahkan selalu ketemu ketika orang mencari suatu kata di Google. Jika website anda sering ketemu maka akan banyak pengunjung yang datang dari sana, jika banyak pengunjung maka penjualan anda bisa meningkat, jika penjualan anda meningkat maka Anda akan mendapatkan lebih banyak uang.
Mempunyai blog yang ramai tentu menjadi impian setiap blogger baik mereka yang masih pemula dalam ngeblog sampai mereka yang telah malang melintang di dunia blogging, khususnya blogger yang berorientasi bisnis. Meramaikan blog atau mendatangkan pengunjung ke blog Anda sangat mudah, dan tentu saja tetap perlu waktu dan juga usaha. Yang penting rajin-rajin saja membuat backlink, backlink yang berkualitas tentunya yang akan berimbas pada pagerank yang tinggi. Salah Satu Ciri Blog Ramai Penunjung adalah adanya iklan ppc kliksaya.com di blog tersebut. Mengapa demikian? Karena jika sudah terdapat iklan ppc kliksaya.com berarti blog tersebut sudah setidaknya mendapat 10.000 page view per bulan atau katakannya 350 page view per hari, seperti persyaratan di kliksaya.com

No comments:

Post a Comment