Tuesday 12 February 2013

Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami


Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami

cara usir komedo,tips menghilangkan komedo,caramenghilangkan komedo
Untuk tampil menarik tentu diinginkan oleh semua Orang, Terlebih pada seorang wanita. Pada paras merupakan bagian paling pk untuk mempengaruhi penampilan, Sebagian orang kini sangat bermasalah dengan adanya komedo yang sedikit membuat wajah tampak tidak menarik, Untuk anda yang mungkin sedang bingung untuk mencari Cara Menghilangkan Komedo disini merupakan tempat yang tepat untuk menemukan solusi permasalahan anda karena untuk Berita Terbaru kami kali ini merupakan Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami. untuk aritikel tersebut silakan simak dibawah ini.

1. Gunakan putih telur

Ambil sedikit putih telur, tempatkan di wadah, kocok hingga berbusa. Oleskan di sekitar hidung atau bagian wajah yang berkomedo. Tutup dengan tisu. Biarkan hingga benar-benar kering. Lepaskan tisu secara perlahan. Di bagian dalam tisu, akan terlihat bintik-bintik komedo yang terangkat.

2. Scrub sayur dan masker kacang

Blender selembar daun kailan, selembar daun seledri, ¼ buah apel, campur dengan perasan jeruk lemon. Usapkan dan pijat lembut wajah dengan scrub sayur ini, lalu bilas.

Uapi wajah dengan air panas yang telah diberi 1 sdm garam. Biarkan 10 menit. Uap air garam akan membuka pori-pori, memperlebar pembuluh darah kapiler di bawah kulit dan memperlancar peredarah darah ke kulit.

Campur sari kacang kedelai dan kacang polong, gunakan sebagai masker, diamkan 30 menit, bilas. Gunakan beberapa kali.

No comments:

Post a Comment