Tuesday 12 February 2013

CARA MENDAPATKAN PACAR IDAMAN

Seseorang pastinya ingin mendapatkan pacar yang dia inginkan bukan?? tentunya yang ganteng,cantik, banyak uang, jagoan, pintar dan keren. pasti jadi dambaan setiap orang :D ingin mendapatkan pacar idaman tapi nggak punya salah satu dari kriteria yang saya sebutkan tadi ??? jangan khawatir kamu bisa kok mendapatkan pacar idaman tanpa harus mempunyai salah satu kriteria tersebut dan tentunya jadi diri kamu sendiri tanpa menjadi orang lain untuk mendapatkan pacar idaman. Saya disini akan memberikan beberapa tips cara mendapatkan pacar idaman, entah itu cowok idaman maupun wanita idaman.
Mengapa cewek cantik mau pacaran dengan cowok yang termasuk kategori tidak ganteng kalau tidak mau dibilang jelek ? Kamu punya kesempatan kok. Semua orang punya kesempataun untuk mendapatkan pacar idaman ya bagi cowok jelek mungkin kamu nggak PD bisa mendapatkan pacar idaman yang cantik dan mulus.
- Sebenarnya, Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah kamu bisa mendapatkan pacar idaman yang kamu mau. cewek apapun bisa kamu dapatkan jika kamu membuang jauh-jauh rasa minder dan tidak bisa mendapatkan cewek paling cantik dan mulus itu.
- Hal yang ke-2 adalah berani bertindak dan yakin akan mendapatkan cewek cantik itu.
- Hal ke-3 dekati si cewek dengan pendekatan(PDKT) yang unik tentunya. pastinya banyak cowok yang berusaha mendekatinya, tapi semua cowok menggunakan cara PDKT yang kuno,basi, cara lama . si cewek cantik dan mulus itu pun tentunya sudah hafal cara PDKT cowok biasa akan merasa jenuh dan menganggap tidak penting atau tidak menantang.
cewek suka dengan hal-hal yang unik.yang berbeda dan jarang ada
Jika seorang pria dapat memuaskan perasaan seorang wanita maka wanita tersebut akan menyerahkan dirinya kepada pria itu. Tentunya tidak peduli apapun, penampilan fisik,kaya atau tidak, ataupun hal hal yang lainya. jadi sejelek apa pun kamu jika masih dalam wujud manusia bukan hantu kamu masih punya banyak kesempatan untuk mendapatkan pacar idaman

No comments:

Post a Comment