Sunday 10 February 2013

My Story – Wanita dan Musik

http://www.smileycodes.infoHmm, selamat pagi semuanya,. Di tempat saya, pagi ini cerah, nggak hujan, nggak mendung, nggak panas,. http://www.smileycodes.infoPas deh yang sedang-sedang saja, hehe!,
Ok, mungkin judul diatas sudah cukup menjelaskan apa isi postingan kali ini,. http://www.smileycodes.infoYah, ya sudahlah kalau sudah tahu apa maksudnya maka saya akhiri postingan kali ini,. Sampai jumpa di postingan selanjutnya,. Selamat beraktivitas,.
cold4hands
http://www.smileycodes.infoWHAT???!!!
Ok, sebelum bata padat melucur ke kepala saya dari tangan-tangan orang yang tidak sabaran, http://www.smileycodes.infomaka saya akan melanjutkan tulisan nggak penting ini,.
Apa yang kalian bayangkan dari judul diatas?, Wanita dan musik,. Hubungan antara wanita dan musik?, bukan,. Penjelasan kenapa wanita suka musik?, bukan juga,. Memikat wanita dengan musik?, http://www.smileycodes.infotentu saja bukan,. Wanita yang  memainkan musik?, bukan!,. Aduh kenapa tebakan kalian nggak ada yang beres sih?, http://www.smileycodes.info(ratusan bata terbang ke arah saya)
http://www.smileycodes.infoOk, kali ini setengah curhat,. Pertanyaan-nya sederhana,. Apakah Anda, Kamu, Dikau, You, dan Ente punya lagu kenangan dengan pasangan?,
Saya yang akan memulai cerita,.
Entah kenapa sepertinya setiap wanita yang dekat dengan saya (dalam artian lain) selalu memiliki image dengan lagu http://www.smileycodes.info(kayak film India, ada lagu latar-nya),.
Saya termasuk orang yang suka mendengarkan musik,. Dan setiap satu wanita memiliki lagu sendiri-sendiri,. Mulai dari lagu jadul sampai lagu yang sok bule,.
Berikut daftar lagu yang dapat membuat saya teringat dengan seseorang (pastinya cewek)
Temani Aku – Sheila On 7
Lepaskan Diriku – J-Rocks
Selamat Tinggal Kekasihku – J-Rocks
Vermillion part 2 – SlipKnoT
Pelampiasan Hasrat – D Masiv
I Write Sins, Not Tragedy – Panic at the Disco
Hanya Kamu yang Bisa – Tiket
Fall for You – Secondhand Serenade
Your Call – Secondhand Serenade
Face Down (accoustic) – The Red Jumpsuit Apparatus
Ok, sudah selesai sepertinya,. Beberapa tidak saya cantumkan karena lupa judulnya, nanti kalau sudah ingat saya tambahkan,. Diatas itu adalah daftar lagu yang mungkin memiliki kenangan atau memori sendiri bagi saya, dan tiap lagu memiliki cerita dan arti tersendiri, tentu saja bagi saya, hehehe!, http://www.smileycodes.infoAduh, jadi flashback nih,. Udahan ah postingnya,.

No comments:

Post a Comment