Friday 8 February 2013

Cari Pagerank Bagus?

Cari Pagerank Bagus?

Cari Pagerank Bagus? Pasang backlink sebanyak-banyaknya. Silakan coba submit ke High PR Directories, salah satunya ke Directories yang memiliki PR 5 dibawah ini :
  1. http://www.aesop.com
  2. http://www.austrosearch.at
  3. http://www.buzzle.com
  4. http://www.canlinks.net
  5. http://www.globalgateway.com
  6. http://www.illumirate.com
  7. http://www.iozoo.com
  8. http://www.josh.nu
  9. http://www.littlewebdirectory.com/links.asp
  10. http://www.mastermoz.com
  11. http://www.netinsert.com
  12. http://www.prolinkdirectory.com
  13. http://www.re-quest.net
  14. http://www.resourcehelp.com
  15. http://www.search.able2know.com
Aq biasanya pasang backlink gratis dengan mendaftar ke onewayseolinks.com. Salah satu upaya yang aq lakukan untuk mendapatkan pagerank yang tinggi. Entah kenapa koq sampai saat ini pagerank-ku juga belum naik-naik, masih slam alias NOL besar (PR 0). Katanya sih karena banyak konten yang duplicated. Entah bener apa nggak yang pasti aq sekarang nggak terlalu mikirin pagerank, yang penting memenuhi prinsip blog yang harus dipenuhi untuk mengoptimalkan SEO seperti sering update. Just Do It !
Walaupun di dunia bisnis internet marketing perlu memiliki Pagerank yang bagus, tetapi tidak mutlak, yang penting sering dikunjungi. Semakin serig blog atau web kita dikunjungi orang, lambat laut pagerank pasti naik (pede aja lagi….). Kalaupun nggak juga nggak apa-apa, yang penting penghasilan naik …. hehehehe … So, kalo mo coba cari Pagerank bagus, silakan dicoba submit ke High PR Directories diatas, dan Goodluck !

No comments:

Post a Comment